Bobby Nasution Bagi Sembako di Sibolga-Tapteng

  • Whatsapp
Wakil Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bobby Afif Nasution Didampingi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.
Wakil Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bobby Afif Nasution Didampingi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

SNT – Wakil Ketua Umum DPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bobby Afif Nasution dan sejumlah pengurus BPD HIPMI Sumut turun ke Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, Selasa sore (2/11/2021).

Kedatangan Bobby yang juga Wali Kota Medan itu, selain menjalin silaturahmi juga berbagi sembako kepada ratusan warga di dua daerah itu.

Bacaan Lainnya

Di lokasi acara, di Jalan Damai, Kota Sibolga, orang nomor satu Kota Medan itu didampingi Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wabup Darwin Sitompul, dan Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas M Lumbantobing, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, Dandim 0211/TT, Letkol (Czi) Mangatas Pandapotan Sibuea juga hadir.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution menjelaskan, ini murni aksi kepedulian yang digagas teman-teman BPD HIPMI Sumut dan juga HIPMI Sibolga dan Tapteng.

Bobby berharap bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat bagi warga penerima. “Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat. Kami juga dari pengurus BPD HIPMI Sumut bersama-sama menyisihkan rezeki untuk membagikan sembako di daerah ini. Insaallah kalau ada rezeki, kita akan membuat acara seperti ini di kabupaten/kota lainnya,” kata Wakil Ketua BPD HIPMI Sumut, Benni kepada wartawan.

Selain bantuan paket sembako di antaranya, beras, gula dan bubuk teh, ada juga bantuan sejumlah uang dari Bobby, Bakhtiar dan Pantas M Lumbantobing kepada warga penerima manfaat. Bantuan uang ini disampaikan Ketua BPC HIPMI Sibolga, Ahmad Syukri Nazri Penarik.

Usai menggelar acara di Sibolga, Bobby bersama Bupati Bakhtiar dan seluruh rombongan lanjut ke Kota Pandan untuk menggelar aksi serupa. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *