Begini Kondisi Terkini Gala Sky, Anak Vanessa Angel

  • Whatsapp
Foto: tvonenews.com
Foto: tvonenews.com

SNT – Gala Sky anak pasangan Vanessa Angel dan Febri Adriansyah yang selamat dalam kecelakaan maut di jalan tol Jombang, Sabtu 6/11/2021) malam jalani operasi mata, akibat luka yang ada di sekitar mata kiri.

Tepat pukul 22.00 WIB usai jalani operasi, putra Vanessa Angel ini mendapat 3 jahitan di bagian mata. Kondisinya kini dalam masa pemulihan pasca operasi.

Putra Vanessa Angel yang tengah dirawat di RS Bhayangkara Surabaya pada Sabtu malam menjalani operasi mata akibat luka yang diderita setelah terlibat dalam kelakaan maut beberapa hari lalu.

Usai jalani operasi mata, Gala sky mendapat 3 jahitan di sekitar mata sebelah kiri. Hal ini di ungkapkan sahabat Vanessa Angel yakni Samantha Bowlin usai menjenguk kondisi Gala Sky pasca jalani operasi mata.

Sahabat Vanessa Angel yang juga selebgram Surabaya ini mengatakan jika kondisi Gala Sky usai jalani operasi mata dalam keadaan baik dan dalam tahap pemulihan.

Sementara itu terkait kondisi asisten rumah tangga Vanessa Angel, Siska yang dikabarkan mengalami patah jari kelingking dan satu gigi lepas kini kondisinya juga membaik dan tengah menjaga Gala Sky usai menjalani operasi mata.

Terkait pemulangan Gala Kky ke Jakarta, sahabat Vanessa Angel ini menambahkan pihak keluarga masih menunggu kondisi Gala pulih serta mendapatkan persetujuan dokter. (tv1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *