Duh, Demi Konten YouTube, Paranormal Panggil Arwah Vanessa Angel

  • Whatsapp
Foto Tangkapan Layar (tvone)
Foto Tangkapan Layar (tvone)

SNT – Hanya demi konten Youtube, seorang Paranormal panggil arwah Vanessa Angel. Kegiatan mistis pemanggilan jin qorin Vanessa Angel diduga dilakukan di dekat lokasi kecelakaan.

Berdasarkan video yang diunggah di Youtube oleh akun eon denilansa pada Sabtu (6/11/2021), terlihat kegiatan mistis pemanggilan jin qorin Vanessa Angel itu saat malam hari.

Bacaan Lainnya

Tampaknya pemanggilan jin qorin itu dilakukan di dekat lokasi kecelakaan yang membuat Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Dalam melakukan aksinya, Paranormal tersebut menggunakan seorang wanita indigo.

Wanita indigo tersebut dibuat kesurupan, dengan disebutkan dimasuki jin qorin Vanessa Angel. Perempuan indigo mengenakan baju serba hitam sedangkan si Paranormal menggunakan ikat kepala mirip adat Pulau Bali serta keris di punggungnya.

Namun hingga berita ini diturunkan, konten youtube yang dibuat oleh akun eon denilansa itu telah ditonton lebih dari ratusan ribu orang.

Berdasarkan penelusuran tvonenews.com, ternyata akun itu mematikan fasilitas komentar di video yang ia unggah.

Sebelumnya, Youtuber mistis Ki Soleh Pet banjir kecaman dari kerabat Vanessa Angel serta warganet setelah membagikan video yang disebut sebagai upaya untuk memanggil arwah mendiang artis Vanessa Angel yang tewas bersama suaminya Bibi Ardiansyah di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11) lalu.

Kini, video berjudul ‘Berkomunikasi Langsung dengan Arwah Vanessa Angel dan Suaminya’ yang sebelumnya ada di kanal Youtube Ki Soleh Pet sudah menghilang. Hal itu diduga akibat besarnya kritik atas video tersebut.

Diketahui, mobil yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel mengalami kecelakaan di jalur Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021), pukul 12.34 WIB. Lokasi kecelakaan berada di KM 672+300 jalan tol Jombang-Mojokerto pada lajur ke arah Surabaya.

Dalam kecelakaan itu, artis Vanessa Angel dan suaminya meninggal di lokasi, sedangkan anak, baby sitter dan sopirnya selamat. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *