Anak Temukan Ayah Meninggal di Laut Sibolga

  • Whatsapp
Suasana di TKP Korban Ditemukan.
Suasana di TKP Korban Ditemukan.

SNT – Seorang laki-laki dewasa ditemukan meninggal di bawah steger salah satu tangkahan ikan di Kota Sibolga, Sumatra Utara, Rabu (10/11/2021).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu R Sormin mengatakan korban bernama Abdul Hasan (66) warga jalan Jompol Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan keterangan yang kita peroleh bahwa korban merupakan penjaga malam di tangkahan ikan,” ujar Sormin mengawali keterangannya kepada wartawan.

Sormin mengatakan awalnya Abdul Hasan pergi menuju tangkahan tersebut yang tepat berada di sebelah rumahnya, sekira pukul 09.30 WIB.

Sekira pukul 10.00 WIB seorang warga bernama Pak Nas mendatangi rumah korban untuk memberitahukan kepada anaknya bernama Muhammad Alvin bahwa ayahnya melompat ke laut. “Kemudian Muhammad Alvin melihat ke arah laut dan menemukan orangtuanya sudah mengapung dalam posisi telungkup di bawah steger tangkahan tersebut,” kata Sormin.

Jenazah saat Disemayamkan di Rumah Duka.

Setelah dievakuasi dari laut, korban sempat dibawa ke Puskesmas Pelabuhan Sambas Sibolga, dan dirujuk ke RSU Sibolga untuk mendapatkan pertolongan. “Namun kemudian oleh pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban Abdul Hasan meninggal dunia sekira pukul 10.30 WIB di RSU Sibolga,” katanya.

Belum diketahui pasti bagaimana korban hingga nekat meloncat ke bawah steger tangkahan tersebut. Karenanya, lanjut Sormin, Polsek Sibolga Sambas masih memproses kejadian itu. “Jenazah saat ini berada di rumah duka dan rencananya akan dikebumikan hari ini,” tutupnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *