Bangunan Tua di Sibolga Tiba-tiba Ambruk

  • Whatsapp
Bangunan Tua di Pelabuhan Lama Sibolga Roboh

SNT – Sebagian bangunan tua di kawasan Pelabuhan Lama Sibolga di Jalan Com Sudarso, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota, ambruk, pada Sabtu (27/11/2021) sore.

Adanya kejadian itu disampaikan oleh Infust Unedo Hutapea yang berada tak jauh dari lokasi. Namun Infust tak mengetahui pasti penyebab ambruknya sebagian bangunan tua itu.

Bacaan Lainnya

Infust Hutapea mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Bangunan tua di Pelabuhan Lama, roboh, untung tidak ada korban jiwa,” kata Infust.

Sementara itu, berdasarkan informasi diperoleh dari seorang warga di lokasi, ambruknya bangunan tua itu, ketika adannya aktivitas pekerja proyek yang melakukan pemancangan di pinggir pantai pelabuhan tersebut.

“Tadi pas lagi ada pemancangan di sana (proyek), di situlah tiba-tiba ambruk bangunan itu. Mungkin karena tanahnya goyang saat pemancangan,”‘ kata seorang laki-laki dewasa (bertopi) saat ditanya soal kejadian tersebut.

Kawasan Pelabuhan Lama Sibolga atau yang sering disebut Pantai Anggar itu merupakan salah satu objek wisata di Kota Sibolga, selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun yang datang dari luar daerah. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *