Sopir Ekspedisi Meninggal Dunia di KMP Wira Victoria

  • Whatsapp

SNT – Sopir ekspedisi bernama Saut Aritonang (47) yang sedang berlayar dari Pulau Nias menuju Pelabuhan Pelindo Sibolga dengan menumpangi KMP.Wira Victoria, meninggal dunia, Minggu (28/11/2021).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas Iptu R Sormin mengatakan sopir ekspedisi yang meninggal dunia tersebut warga jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Kabar sopir ekspedisi tersebut meninggal dunia disampaikan oleh ABK KMP. Wira Victoria kepada Ka Pos Pelabuhan Pelindo Sibolga Aiptu C. Aritonang,” kata Sormin mengawali keterangannya, Minggu.

“Saat KMP. Wira Victoria sedang berlayar, sekitar pukul 03.00 WIB sopir ekspedisi ditemukan meninggal dunia di dalam kapal, tepatnya di dek dua tempat tidur,” ujarnya.

Tiba di dermaga Pelabuhan Pelindo Sibolga sekitar pukul 09.00 WIB, mayat sopir ekpedisi tersebut langsung dievakuasi ke rumah sakit RSU Sibolga.

“Berdasarkan keterangan yang kita peroleh bahwa korban memiliki riwayat sakit sesak nafas dan hipertensi,” kata Sormin.

Sementara itu, hasil pemeriksaan luar dari dokter RSU Sibolga, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan telah dinyatakan meninggal dunia.

“Pihak keluarga korban menyatakan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap mayat korban Saut Aritonang, dan jenazah telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka,” Sormin menambahkan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *