Polisi Perketat Prokes Libur Natal dan Tahun Baru di Humbahas

  • Whatsapp
Kapolres Humbahas dan Pejabat Utama saat Berada di Objek Wisata Sipinsur.

SNT, Humbahas – Polisi memperketat penerapan protokol kesehatan di masa libur Natal dan jelang Tahun Baru 2022 bagi pengunjung objek wisata di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara (Sumut).

Pos pengamanan pun didirikan di sejumlah tempat, termasuk di lokasi objek wisata Sipinsur, Kecamatan Lintongnihuta, Humbahas.

Bacaan Lainnya

Untuk memastikan terlaksananya penerapan protokol kesehatan bagi pengunjung, Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin bersama pejabat utama mengunjungi pos pengamanan tersebut, Minggu (26/12/2021).

“Kita harapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat menikmati libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di objek wisata,” kata Achmad Muhaimin kepada awak media.

Kepada petugas di Pos Pengamanan, Achmad berpesan agar secara rutin mengimbau pengunjung untuk mengikuti protokol kesehatan secara ketat, mulai dari menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan. “Karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Mantan Kasubditaudit Ditpamobvit Polda Jateng itu menerangkan, kunjungannya ke salah satu objek wisata andalan di Kabupaten Humbahas itu serangkaian kegiatan polisi dalam rangka Operasi Lilin Toba 2021. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *