Kecelakaan di Humbahas, Enam Tewas di TKP, Dua Warga Sibolga

  • Whatsapp
Suasana di Lokasi saat Usai Kecelakaan.

SNT, Humbahas – Kecelakaan maut di Jalan Umum Doloksanggul-Pakkat Km 02-03,tepatnya di Desa Hutabagasan Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara (Sumut), Kamis (3/2/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, enam orang tewas di TKP.

Paur Humas Polres Humbahas Bripka Syawal Lolo Bako menjelaskan, dalam kecelakaan tersebut, satu unit mobil jenis Honda Civic BM 1649 AI yang dikemudikan Obet Simamora dengan berpenumpang lima orang datang dari arah Kecamatan Pakkat menuju arah Kota Doloksanggul, melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak tumpukan batu yang berada di beram sebelah kiri jalan, dan selanjutnya menabrak bodi bagian belakang satu unit mobil Mitsubishi Colt Diesel BK 9437 IA dengan bermuatan gas elpiji yang sedang parkir di beram jalan sebelah kiri.

Bacaan Lainnya

“Dalam kecelakaan tersebut, sopir mobil dan lima penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian, dan selanjutnya para korban dibawa ke rumah sakit umum Doloksanggul untuk visum et refertum,” kata Lolo Bakodalam keterangan tertulis diterima Jumat.

Lolo menyampaikan, dari enam korban meninggal dunia, tiga laki-laki termasuk sopir,dan tiga orang perempuan.

Untuk mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut, Sat Lantas Polres Humbahas kini masih melakukan penyelidikan.

“Kita sudah melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi guna mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut,” jelas Lolo.

Berikut identitas korban yang meninggal dalam kecelakaan Honda Civic BM 1649 AI di Kabupaten Humbahas.

1.Obet Simamora (24) warga Jalan Siliwangi Kelurahan Pasar Doloksanggul, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas (sopir).

2.Roy Waldo Simamora (21) warga Jalan Veteran Kelurahan Pasar Doloksanggul, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas.

3.Yulita Mawarni Manalu (perempuan) usia 26 tahun, warga Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

4.Sulhan Efendi Tarihoran (25) laki-laki, warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Sibolga.

5.Friska Manullang (perempuan) usia 36 tahun, warga Desa Matiti II, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas.

6.Caca,perempuan (belum diperoleh indentitas).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *