TPL Salurkan Material Pembangunan Tempat Ibadah

  • Whatsapp
Foto: Manajemen PT. Toba Pulp Lestari, Tbk memberikan bantuan material semen pembangunan tempat ibadah.

SNT, Doloksanggul – PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) salurkan material (semen) pembangunan tempat ibadah (Gereja) di wilayah operasional perusahaan yakni Sektor Aek Nauli dan Sektor Aek Raja. Pemberian material semen pembangunan tempat ibadah itu sebagai komitmen TPL untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Media Relation TPL, Indra Sianipar kepada wartawan melalui selulernya, Rabu (16/3/2022) mengatakan, dalam dua pekan terakhir, pihaknya sudah menyalurkan sebanyak 380 sak semen pembangunan tiga tempat ibadah di dua wilayah kerja operasional TPL.

Bacaan Lainnya

Adapun penyaluran bantuan material pembangunan tempat ibadah dimaksud adalah, 100 zak ke Gereja HKI Balata Resort Khusus Balata di Nagori Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun. 160 zak ke GPdI Simarigung di Desa Simarigung, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), dan 120 zak ke Gereja HKI di Desa Saitnihuta, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas.

Indra Sianipar mengatakan, pemberian dukungan ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian TPL kepada kehidupan beragama di lingkungan sekitar yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat khususnya kepada jemaat gereja masing–masing.

Indra menerangkan, bahwa gereja–gereja yang sedang dalam tahap pembangunan ini bisa dirawat oleh jemaat setelah selesai pembangunan.

“Perusahaan akan selalu siap hadir berkontribusi, sesuai dengan slogan TPL yaitu untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Dimana kali ini, perusahaan mendukung pembangunan rumah ibadah yang menjadi salah satu unsur penting di dalam kehidupan bermasyarakat,” jelasnya.

Dengan dukungan pembangunan tempat ibadah, Indra berharap masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman dan khusyuk. “Harapannya doa dan dukungan masyarakat juga dipanjatkan agar perusahaan semakin lebih maju sehingga dapat terus membantu masyarakat,” tukasnya.

Senada dengan itu, pimpinan Jemaat GPdI Simarigung, Bismar Simamora menyampaikan rasa syukur atas bantuan material pembangunan tempat ibadah dri TPL. Sebab, pemberian dukungan ini diberikan di saat masyarakat membutuhkan kehadiran perusahaan.

“Saya mewakili jemaat mengucapkan rasa terima kasih dan syukur kehadirat Tuhan, karena kami masih bisa merasakan kehadiran TPL memberikan berkat yang luar biasa di tengah-tengah jemaat gereja,” katanya.

Dengan adanya dukungan perusahaan, lanjut Bismar, pembangunan gereja dapat dilanjutkan dan ini menjadi kado yang indah bagi jemaat. “Kami juga mendoakan seluruh jajaran petinggi dan semua staff TPL selalu diberikan kesehatan dan Tuhan selalu memberkati kita semua,” Bismar menambahkan. (and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *