Polisi Tingkatkan Patroli untuk Memberikan Rasa Aman di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Polisi Humbahas saat melakukan patroli di jalanan.

SNT, Humbahas – Untuk memberikan rasa aman dan melindungi masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa, Kepolisian Resor (Polres) Humbang Hasundutan (Humbahas) meningkatkan patrol selama Bulan Ramadhan 1443 H.

“Patroli ini kita tingkatkan selama Ramadhan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Humbahas,” kata Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, Rabu (6/4/2022).

Bacaan Lainnya

Achmad Muhaimin mengungkapkan bahwa personel Polres Humbahas juga memberikan pengamanan terutama bagi masyarakat yang hendak melakukan salat tarawih. “Kendati demikian, ia selalu mengingatkan agar protokol kesehatan Covid-19 tetap dilakukan,” imbaunya.

“Saya sudah sampaikan kepada anggota, baik Polres Humbahas serta polsek-polsek untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melakukan ibadah tarawih,” jelas Achmad Muhaimin.

Ia mengaku meski bulan puasa, namun segala bentuk pelayanan publik di Polres Humbahas tetap dijalankan seperti biasa, termasuk vaksinasi. “Saya juga turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankannya,” tutup orang nomor satu di Polres Humbahas itu. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *