Polisi Siapkan Pos Pelayanan Lebaran di Bandara FL Tobing Tapteng

  • Whatsapp

SNT, Tapteng – Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) mendirikan Pos Pelayanan arus mudik lebaran di Bandara FL Tobing Pinangsori, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara, Sabtu (23/4/2022).

“Ini merupakan kesiapan dari Polres Tapanuli Tengah dalam menghadapi arus mudik lebaran 2022 pada Operasi Ketupat Toba 2022 di Bandara FL.Tobing Pinangsori,” kata Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kepala Seksi Humas, AKP Horas Gurning kepada awak media.

Bacaan Lainnya

“Pos Pelayanan tersebut bertujuan agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan mudik, khususnya bagi pemudik yang menggunakan jalur udara (pesawat), sehingga masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan tanpa rasa takut,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan tugas di Pos Pelayanan tersebut, dikerahkan personel Polri, Anggota TNI, petugas Dinas Kesehatan, Satpol PP, Avsec Bandara Pinangsori, serta instansi terkait.

Horas menambahkan, untuk memberikan rasa aman bagi pemudik, petugas jaga pos pelayanan juga melaksanakan patroli di terminal keberangkatan penumpang serta di sekitar lingkungan bandara.

“Di pos pelayanan ini juga ada tenaga kesehatan, jadi apabila ada warga pemudik yang ingin melakukan vaksin akan kita layani dan arahkan,” tukasnya.

Sementara hari ini, penumpang yang datang dan pergi dari Bandara FL.Tobing, belum menunjukkan adanya lonjakan pemudik, baik dari Jakarta dan Kota Medan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *