Hotman Paris: Iqlima Kim Agresif dan Doyan Kirim Foto Seksi

  • Whatsapp
Foto: Instagram

SNT – Hotman Paris Hutapea kembali membeberkan sifat asli Iqlima Kim yang mengklaim sebagai korban pelecehan seksual sang pengacara. Hotman mengatakan, ibu satu anak itu sangat agresif menyentuhnya.

“Remasan tangan Iqlima Kim sangat agresif! Apakah ini yang dinamakan pelecehan seksual atau justru ceweknya yang mau dan agresif?” kata Hotman sambil mengunggah foto bersama sang mantan aspri seperti dikutip dari Instagram, Selasa (3/5/2022).

Bacaan Lainnya

Diakui Hotman Paris, sang mantan aspri sangat aktif dalam menyentuh tubuhnya. “Jari saling meremas, wajah tersenyum bahagia. Ini mau sama mau atau apa?” katanya menambahkan.

Tak hanya agresif, pengacara berdarah Batak itu menyebut mantan asprinya itu juga doyan mengirimkan foto-foto seksi pakai bra ke WhatsApp pribadinya. Saking banyaknya, Hotman mengaku, sudah menghapus foto-foto tersebut.

“Andaikan tidak dihapus, aduh bakal..?? Dulu, IG-nya penuh foto seksi yang aduhai. Sekarang diprivate,” ungkap bapak tiga anak itu menambahkan.

Hotman Paris Hutapea antusias membongkar sosok Iqlima Kim setelah perempuan itu menudingnya melakukan pelecehan seksual.

Kepada awak media, dia mengaku, bekerja dengan sang pengacara selama 2 bulan lalu berhenti. Perempuan itu juga menyebut, pengacara 62 tahun itu pernah melakukan tindakan yang membuat dirinya trauma.

Kendati demikian, dia dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution enggan membeberkan bukti pelecehan seksual itu pada awak media.

 

Source: Okezone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *