Pria Tua yang Hanyut saat Mandi di Humbahas Akhirnya Ditemukan

  • Whatsapp

SNT, Humbahas – Jares Lumbanraja (53) yang hanyut saat mandi di Sungai Sisira Dusun V Huta Dalan, Desa Sijarango, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara, pada Kamis (5/5/2022) sore lalu, akhirnya ditemukan setelah 6 hari dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan.

Namun saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia. Kondisinya mengapung dan telungkup.

Bacaan Lainnya

Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin mengatakan korban ditemukan setelah Tim Gabungan melakukan penyisiran sekitar aliran sungai Sijarango hingga Sisira Desa Sibokkare, Kecamatan Tarabintang.

“Korban ditemukan pukul 11.30 WIB siang tadi di aliran Sungai Sisira Desa Sibokkare Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbahas, berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi korban hanyut saat, mandi,” kata Achmad Muhaimin, Rabu (11/5/2022).

Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Pakkat. “Dari hasil visum oleh pihak Puskesmas Pakkat terhadap korban, tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan, seperti luka lebam di tubuh korban,” jelas Achmad.

Selanjutnya, dari Puskesmas Pakkat, jasad korban dievakuasi ke rumah duka.

Sebelumnya diberitakan, Jares Lumbanraja pergi mandi ke sungai tersebut sekitar pukul 18.30 WIB. Diduga saat sedang mandi, korban terseret arus sungai yang deras.

Saat itu korban masih di lihat oleh istrinya sedang mandi di pinggir sungai tersebut. Namun hingga keesokan harinya, korban tak kunjung pulang ke rumahnya membuat sang istri dan keluarga menjadi was-was.

Namun setelah istri korban tiba di lokasi pemandian untuk mencari suaminya, pada Jumat (6/5) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, tidak menemukan korban, namun hanya sabun dan pakaian korban yang ditemukan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *