Danrem 023/KS Didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 Kunker ke Kodim 0205/TK

  • Whatsapp

SNT, Kabanjahe – Setelah menjabat sebagai Komandan Resor Militer 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0205/TK, Selasa (10/5/2022).

Setibanya di Makodim 0205/TK, Danrem 023/KS didampinggi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB dan rombongan disambut dengan Tarian Mejuah-juah dan pemberian Cinderamata khas Karo, UIS BEKA BULUH (Pemberian Kain Adat Karo).

Danrem mengatakan kunjungannya ke Kodim 0205/TK ingin mengecek secara langsung kondisi wilayah juga silaturahmi serta memperkenalkan diri dan memberi motivasi kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0205/TK.

Dalam pengarahannya Danrem mengatakan tugas Komandan ada dua hal antara lain memberi motivasi dan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi agar moril mereka tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Mengendalikan dan memberi punishment bagi prajurit yang melaksanakan pelanggaran, sehingga diharapkan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Tugas kita sebagai prajurit TNI di wilayah adalah melaksanakan pembinaan teritorial dan mengembangkan potensi wilayah yang ada sebagai Babinsa harus mampu mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat,” ucap Danrem.

Mantan Danbrif 7/Rimba Raya ini mengingatkan kepada Prajurit bahwa keberadaan TNI di masyarakat harus bisa memberi solusi dan mengatasi menyelesaikan terhadap masalah atau kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit saya berpesan jadilah Prajurit Kawal Samudera yang sejati yaitu ‘Prajurit Petarung’ yang sehat selalu, bersyukur dan dicintai rakyat. Prajurit itu harus semangat jangan pernah ragu menjadi Prajurit,” imbuhnya.

Lebih lanjut Mantan Asops Kasdam Jaya itu mengatakan untuk mencapai keberhasilan harus terus bersyukur dan berdoa kepada Allah serta melakukan yang terbaik kepada orangtua dan kepada siapa pun.

Tampak hadir dalam acara penyambutan antara lain Bupati Karo, Cory S Sebayang, Wakil bupati Karo T.Ginting, Kapolres Karo AKBP Rony Nikolas Sidabutar, Danyon 125/Simbisa, Letkol Inf Budi Hamdani Damanik. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *