Cegah Varian Baru, Polisi Intens Operasi Yustisi di Humbahas

  • Whatsapp

SNT, Humbahas – Polisi di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara, mengintensifkan Operasi Yustisi untuk mencegah penyebaran varian baru Covid-19.

Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin menjelaskan, Operasi Yustisi kembali digelar Sabtu (14/5/2022) malam, ada 2 tim yang disebar di dua lokasi, yakni seputaran pusat kota Doloksanggul, Kecamatan Doloksanggul, dan di Desa Sibuntuon Parpea, Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbahas.

“Dalam Operasi Yustisi ini, kita mengimbau pengendara motor, mobil dan pejalan serta masyarakat yang berkumpul di warung warung agar mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, kita juga membagikan masker,” kata AKBP Achmad Muhaimin dalam keterangannya, Sabtu malam.

“Kegiatan ini guna mencegah penyebaran Covid-19 varian baru. Maka dari itu kita terus intens mengajak¬† masyarakat untuk mematuhi prokes, serta mengimbau warga untuk menyukseskan akselerasi vaksinasi,” jelasnya.

Orang nomor satu di Polres Humbahas itu juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 varian baru.

“Mari kita dukung percepatan vaksinasi Kabupaten Humbahas, dan kita minta masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan. Semoga wabah ini cepat berlalu,” pungkas Achmad.¬†(snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *