Pesan Danrem 023/KS ke Putra Putri Daerah Kepulauan Nias

  • Whatsapp
Danrem 023/KS dan Istri Memakai Baju Adat Nias

SNT, Nias Selatan – Danrem 023/KS, Kol Inf Dody Triwinarto, melakukan kunjungan kerja ke Nias Selatan, didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD/BB, Dandim 0213/Nias beserta rombongan, Rabu (8/9/2022).

Tiba di pendopo Bupati Nias Selatan, Danrem 023/KS disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, dan Firman Giawa, beserta Forkopimda Nias Selatan, dan dilanjutkan ramah tamah.

Bacaan Lainnya

“Saya cukup terharu dan bangga serta sambutan hangat atas kedatangan saya di Kabupaten Nias Selatan, dan juga sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. Mudah-mudahan kehadiran kami semakin bersinergi di dalam pelaksanaan tugas dengan Pemerintah daerah Kabupaten Nias Selatan,” kata Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto.

Baca Juga: Danrem 023/KS ke Awak Media: Kita Sharing, Ngobrol-ngobrol, Jangan Sungkan

“Kami siap mendukung pemerintah daerah dan juga kepada putra/putri yang berkeinginan untuk menjadi TNI silakan datang untuk daftarkan diri, khususnya dari Kepulauan Nias kami akan siap membantu,” ujar mantan Danbrig 7/RR itu.

Setelah pelaksanaan penyambutan Danrem 023/KS di Pendopo Bupati, dilanjutkan menuju desa wisata Budaya Bawomataluo.

Setibanya di sana, Danrem beserta Ibu Triwinarto disambut sebagai tamu kehormatan dengan penyematan Baju Adat lengkap oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, didampingi tokoh adat.

Baca Juga: Danrem 023/KS: Jangan Terjebak Dengan Kecanggihan Tehnologi

Selanjutnya mantan Asops Kasdam Jayakarta itu menyaksikan Atraksi Lompat Batu. Untuk diketahui, desa ini merupakan desa wisata budaya kebanggaan bagi masyarakat Nias. “Namun bukan hanya masyarakat Nias, maupun Nias Selatan yang berkunjung ke sini, tapi masyarakat Indonesia bahkan dunia,” kata Dody Triwinarto.

Sebelum meninggalkan Nias Selatan, Danrem dan rombongan meninjau lokasi yang akan dijadikan Kodim baru di Kabupaten Nias Selatan. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *