Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74 Polwan Polres Humbahas Gelar Baksos

IMG 20220810 WA0058
Foto: Polwan Polres Humbahas kegiatan Baksos kepada masyarakat ekonomi lemah.

SNT, Humbahas – Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Tahun 2022 Ke 74, Polwan Polres Humbahas gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan tali asih berupa sembako kepada personel yang sakit menahun, masyarakat ekonomi lemah dan penyandang disabilitas, Rabu (10/8/2022).

Brigpol Sri Oktoria Purba selaku senior Personil Polwan pada Polres Humbahas pada kesempatan itu berharap, baksos tersebut dapat bermanfaat terhadap Polri dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kasi Humas Polres Humbahas, Aipda SB Lolo Bako, mengungkapkan agar kegiatan yang dilakukan Polwan Polres Humbahas dapat menjadikan Polri khususnya Polres Humbahas lebih dekat dengan masyarakat.

Dia juga menguraikan, menyambut Hari Jadi Polwan, Polres Humbahas melalui Polwan melakukan kegiatan, Polres Goes to School. Kegiatan ini dipusatkan di SMAN 1 Doloksanggul dan SMKN1 Doloksanggul.

Katanya, tujuan kegiatan itu untuk mendekatkan Polri terhadap kalangan pelajar sekaligus sosialisasi peningkatan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya patuh hukum.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud Polri dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kalangan pelajar,” ujarnya.

Dia juga berharap, para pelajar lebih tertib dan patuh terhadap peraturan hukum yang berlaku. Sesuai dengan thema, Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Di sisi lain, dalam kegiatan Polres Goes to School, para siswa juga diimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial serta menjadi pelopor dalam berlalu lintas.

“Jika para siswa kurang bijak dalam menggunakan media sosial dampaknya bisa berhadapan dengan hukum dan bisa terjerat Undang undang No. 11 tahun 2008 tentang ITE,” terangnya. (and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *