Puan Maharani Kunjungi Taput, Warga Teriak: Mbak Puan Presiden!

  • Whatsapp
Puan Maharani Menyalam Warga di Kecamatan Muara, Taput

SNT, Taput – Ribuan masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, sambut kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Mengawali kunjungannya di Kabupaten Taput, Puan Maharani naik ke puncak Tugu Aritonang di Kecamatan Muara. Dari lokasi tersebut, Puan menikmati keindahan Danau Toba, dan memujinya.

Bacaan Lainnya

Masih di kecamatan yang sama, Puan melanjutkan kunjungannya di Dermaga Muara Danau Toba, dan menabur ribuan bibit ikan di sana.

Masyarakat yang sejak pagi menunggu kedatangan Puan, berdesak desakan untuk mendekat seraya minta berswafoto. “Ayo sini (foto),” ucap Puan.

Teriakan agar Puan Maharani jadi Presiden di tahun 2024 pun terdengar di keramaian tersebut. “Mbak Puan Presiden, mbak Puan Presiden,” seru warga.

“Ya, terima kasih,” sahut Puan Maharani sambil berlalu naik mobil meninggalkan lokasi sembari melempar baju kaos kepada warga.

Namun Puan belum berkomentar kepada awak media terkait kunjungannya ke Taput. Berdasarkan informasi diperoleh, Ketua DPR RI juga akan mengunjungi Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas). Selanjutnya kembali ke Taput melakukan pertemuan dengan pengurus DPC PDIP Taput, di hari yang sama.

Dalam kunjungannya ini, Puan Maharani dan rombongan didampingi oleh Bupati Taput, Nikson Nababan dan pejabat lainnya. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *