Humbahas Gempar! Seorang Pria Mutilasi Istrinya Sendiri

Korban saat di temukan di dalam rumah.

SNT, HUMBAHAS – War Pasaribu, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara, dihebohkan aksi seorang pria yang nekat membunuh istrinya sendiri secara sadis dengan cara mutilasi.

Kapolres Humbahas AKBP Ahmad Muhaimin kepada awak media mengatakan, korban inisial NS (43), sedangkan pelaku pembunuhan berinisial HM (44).

Bacaan Lainnya

Menurut Muhaimin, kasus mutilasi ini terungkap Sabtu (12/11/2022) pagi sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu ada warga yang melihat pelaku HM sedang membawa karung ke belakang rumah, dan kemudian membakarnya. “Setelah itu warga curiga melihat pelaku HM,” katanya.

“Kemudian saksi mengecek ke belakang rumah pelaku HM, setelah itu melihat 2 (dua) potong kaki manusia, dan saat itu juga pelaku mengatakan kepada saksi bahwa telah membunuh istrinya sendiri. Selanjutnya saksi langsung melaporkannya ke Polres Humbahas” jelasnya.

Kapolres menerangkan, dari hasil olah TKP yang dilakukan kepolisian, ditemukan kepala, dan tangan terpisah dengan tubuh korban. “Untuk saat ini apa motif kasus pembunuhan ini masih kita dalami,” jelasnya.

Saat ini, lanjut AKBP Achmad Muhaimin pihaknya sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku membunuh istrinya, dan meminta keterangan dari saksi-saksi, serta melakukan visum sementara terhadap korban di RSU Dolok Sanggul. “Dan pelaku HM sudah kita amankan di Kantor Sat Reskrim Polres Humbahas,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *