Sertijab Waka Polres Tapteng, Kasat Binmas dan Kapolsek Sibabangun, Ini Sosoknya

Sertijab Waka Polres Tapteng, Kasat Binmas dan Kapolsek Sibabangun

SNT, TAPTENG – Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) kini punya Waka Polres yang baru menggantikan AKBP H. Rokhmat yang memasuki masa pensiun. Penggantinya adalah Kompol Kamaluddin Nababan, sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Sibolga.

Serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma dalam satu upacara yang digelar, Rabu (30/11/2022) kemarin. Selain Waka Polres Tapteng, ada juga sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Sibabangun.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Penjelasan Pemkab Tapteng Terkait Seorang Wanita Melahirkan di Teras Puskesmas

Saat ini pejabat baru Kasat Binmas dipercayakan kepada Iptu Dela Antomi, sebelumnya menjabat Kapolsek Sibabangun. Untuk Kapolsek Sibabangun yang baru dipercayakan kepada Iptu Dorpis Raden H. Sitompul, sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Narkoba Polres Tapteng. Sementara untuk jabatan Kasat Binmas kosong, pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun.

BACA JUGA: Duh, Pria Warga Tapteng Ini Tanam Ganja di Atas Dapur Rumahnya

Dalam amanatnya AKBP Jimmy Christian Samma, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pejabat baru.

“Laksanakan tugas dengan baik, silahan berkreasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Jimmy.
Orang nomor satu di Polres Tapteng itu tak lupa menyampaikan terima kasih kepada AKBP (Purn) H. Rohmat, atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Polri hingga masa pensiun dengan catatan dinas yang sangat baik.

BACA JUGA: Istri di Sibolga Polisikan Suaminya Sendiri, Ini Penyebabnya

“Kepada ibu Bhayangkari yang sudah dilantik suaminya dalam jabatan agar tetap berikan dukungan kepada suaminya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya. (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *