Oloan Nababan Sambangi Janda Sakit Stroke yang Rumahnya Ludes Terbakar

IMG 20230330 WA0006

Foto: Wakil Bupati Humbahas Oloan P Nababan saat meninjau lokasi rumah Tiurma Hutasoit yang ludes terbakar di Lobu Suksuk, Desa Sitio II, Kecamatan Lintongnihuta.

HUMBAHAS – Wakil Bupati Humbahas Oloan P Nababan menyambangi Tiurma Hutasoit, seorang janda lansia yang rumahnya hangus terbakar di Lobu Suksuk, Desa Sitio II, Kecamatan Lintongnihuta, Selasa (28/03/2023). Rumah Tiurma yang juga dalam kondisi sakit stroke itu ludes dilahap si jago merah pada Minggu, (26/3/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Bapak Oloan datang untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan pemilik rumah korban kebakaran,” kata Kepala Desa Sitio II Bongot Silaban.

Bongot Silaban juga membenarkan bahwa pihak Dinas Sosial Humbahas telah menyerahkan bantuan berupa tikar dan beras kepada korban.

Dipaparkannya, saat peristiwa itu, Tiurma br Hutasoit tinggal di rumah bersama seorang cucunya. Diduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. 

Saat itu mobil pemadam kebakaran Pemkab Humbahas segera tiba di lokasi dan dengan sigap melakukan tugasnya. Namun sayangnya rumah beserta isinya tidak sempat diselamatkan. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. (JS/DS/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *