Kapolres dan Aliansi Mahasiswa  Cipayung Plus Gelar Baksos di Sitamiang 

IMG 20230415 WA0002

Foto: Penyerahan paket sembako baksos Kapolres Kota Padangsidempuan bersama mahasiswa.

PADANGSIDEMPUAN – Bersama Aliansi Mahasiswa dari Cipayung Plus, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melaksanakan bhakti sosial (baksos) ke masyarakat, Jumat (14/4/2023) siang. Baksos kepada masyarakat di Jalan Sisingamangaraja, Gang Satahi, Lingkungan IV, Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam aksi itu, kapolres dan mahasiswa kompak menyerahkan sembako ke masyarakat. Adapun sembako yang diserahkan terdiri dari beras, minyak goreng, dan telur.

Kapolres menyampaikan, kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan agenda Polres Padangsidimpuan dengan aliansi mahasiswa.

“Adik-adik mahasiswa kita ini tergabung dalam Cipayung Plus di 6 kecamatan wilayah Kota Padangsidimpuan,” ungkap Kapolres seraya berharap kiranya sembako tersebut dapat bermanfaat terutama di bulan suci Ramadan ini.

Tak lupa, Kapolres turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar saling menjaga kerukunan dan kedamaian antar sesama.

“Mari kita pelihara situasi yang aman, damai, dan kondusif di lingkungan masing-masing. Apalagi, di bulan yang suci ini, yang menjadi latihan bagi kita untuk mengisi hari-hari dengan hal-hal positif. Sehingga, nanti diluar Ramadan, kita tetap mengamalkan hal-hal positif,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Lingkungan IV, Asman Harahap mengucapkan terima kasih kepada japolres dan mahasiswa, sebab telah menunjukkan kepeduliannya dalam membantu warga setempat.

“Mudah-mudahan, Allah SWT membalas kebaikan Bapak Kapolres dan adik-adik mahasiswa hari ini,” tuturnya.

Selain di Kelurahan Sitamiang, kegiatan juga berlangsung di Desa Palopat Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, juga di Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua. Di tiap kecamatan kapolres membagikan 20 paket sembako. (ril/mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *