Abang Becak Dapat Paket Sembako dari Kapolres Psp 

IMG 20230512 WA0034 1

Foto: Kapolres Padangsidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo saat membagikan paket sembako kepada para abang becak bermotor.

PADANGSIDEMPUAN – Kapolres Kota Padangsidimpuan (Psp) AKBP Dwi Prasetyo Wibowo membagikan paket sembako kepada para abang becak bermotor, Jumat (12/5/2023) pagi. Abang becak yang mendapat paket yang biasa mangkal di Jalan Sisingamangaraja  Simpang Tiga dan Gang A Lubis Kelurahan Sitamiang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Quick Wins Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat. Ini merupakan bukti kehadiran Polri untuk masyarakat dalam memberikan rasa aman,” ungkap Kapolres melalui Plt Kasi Humas AKP L Sihaloho.

Mereka, lanjut AKP L Sihaloho, mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami di lingkungan masing-masing, khususnya terkait situasi kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Kapolres  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tips menggunakan media sosial tanpa melanggar hukum, serta memberikan nomor Call Center guna untuk menerima masukan dan informasi kepada Polres Padangsidimpuan.

Seorang abang becak bermotor menyampaikan terimakasih atas peket sembako dan terciptanya situasi kondusif di “kota salak” itu.

“Kalau nanti ada gangguan kamtibmas kami akan segera langsung menghubungi Call Center itu, atau berkoordinasi dengan petugas bhabinkamtibmas,” ujar pria bermarga Siregar itu. (ril/mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *