AKBP Achmad Fauzy Tampung Curhatan Warga Sibolga

WhatsApp Image 2024 01 19 at 10.34.25
Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy saat berinteraksi dengan warga di Jalan Cornel Simanjuntak, Kelurahan Huta Tonga tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

SIBOLGA – Polres Sibolga melaksanakan ‘Jumat Curhat’ di wilayah hukumnya, Jumat (19/1/2024) pagi, pukul 09.00 WIB. Tujuannya untuk mengetahui situasi Kamtibmas.

Dalam program kepolisian ini, Polres Sibolga juga mendengarkan curhatan, saran dan kritik dari masyarakat, dipimpin oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy di Jalan Cornel Simanjuntak, Kelurahan Huta Tonga tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Suasana dalam program ‘Jumat Curhat’ ini penuh dengan kekeluargaan dan bersahabat. Para warga curhat, meminta personel Polres Sibolga agar terus meningkatkan patroli, terutama di malam hari,” kata AKBP Achmad Fauzy.

Kepada Kapolres, warga menyampaikan jika personel sering melakukan patroli di malam hari, dapat mencegah gangguan Kamtibmas seperti balap liar, kejahatan jalanan, pencurian kendaraan bermotor, peredaran narkoba dan lem kambing.

Kemudian agar Polres Sibolga juga melakukan patroli lalu lintas pada sore hari, karena pada saat tersebut situasi lalu lintas sangat padat. Harapannya agar Polisi setiap hari berpatroli di daerah Jalan Sutomo dan Jalan Tapian Sibolga.

Kepada warga, Kapolres Sibolga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang hari ini secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

“Dalam kegiatan ini, Polri ingin mendengar saran masukan maupun kritik dalam menjaga situasi Kamtibmas untuk kenyamanan keamanan masyarakat, dan kami pastikan akan menindak lanjuti saran yang disampaikan kepada kami,” kata AKBP Achmad Fauzy.

Terkait permintaan warga agar patroli ditingkatkan, Kapolres menyampaikan akan mengingatkan seluruh jajaran Polres Sibolga, agar terus melaksanakan patroli siang, sore dan malam hingga pagi hari secara terus menerus menelusuri pemukiman warga dan daerah yang rawan gangguan Kamtibmas.

“Kami senang dengan adanya saran yang disampaikan kepada kami, sehingga pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat dapat terwujud sehingga masyarakat nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya,” Kapolres Sibolga menambahkan. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *