Pengamanan Humanis Konser Armada di Kota Padangsidimpuan 

IMG 20230520 WA0004

Foto: Kapolres AKBP Dwi Prasetyo Wibowo saat memimpin apel pengamanan konser.

PADANGSIDIMPUAN – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo memimpin langsung apel kesiapan personil gabungan pengamanan konser musik Armada Band yang berlangsung di Stadion HM Nurdin, Jumat (19/5/2023) sore.

Sebanyak 122  personil Polres Padangsidimpuan ditambah petugas back up unsur TNI sebanyak 30 orang, SubDenPom 1/2-3 Kota Padangsidimpuan 4 personel, dari satpol PP sebanyak 30 orang, dinas perhubungan sebanyak 17 orang, dinas pemadam kebakaran sebanyak 9 orang dan dinas kesehatan sebanyak 5 orang.

“Hari ini kita sama-sama mengamankan kegiatan masyarakat. Kepada rekan-rekan agar fokus pada objek pengamanan sesuai dengan tempat penugasan masing-masing yang tercantum dalam surat perintah,” ujar AKBP Dwi Prasetyo.

Selain itu, Kapolres menegaskan kepada anggota bahwa dalam pengamanan nanti agar tetap bersikap humanis dan anggota tidak dibenarkan membawa perlengkapan pengamanan selain yang sudah diatur dalam SOP.

“Selain perlengkapan pengamanan yang telah diatur sesuai standar operasional prosedur (SOP), dan kepada rekan-rekan, tetap bersikap humanis,” tegas Kapolres.

“Apabila ada kendala di lapangan, laporkan secara berjenjang sebab setiap titik atau pos pengamanan, terdapat perwira pengendali (padal) yang bertanggungjawab di areal tersebut,” tambahnya. (ril/mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *