JTP dan Febri Wibawa Punya Gebrakan Bagi Kaum Muda di Sibolga-Tapteng

IMG 20230522 WA0031 1

Foto: Anggota DPRD Sumatera Utara Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (keenam dari kiri) dan Febri Wibawa Parsa Sihombing (Bacaleg DPR RI Dapil 2 Sumut/keempat dari kiri) bersama pengurus DPD Perindo Kota Sibolga.

SIBOLGA – Partai Perindo Kota Sibolga saat ini umumnya diisi oleh kaum muda. Itu menarik perhatian lebih dari Anggota DPRD Sumatera Utara Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat (JTP) dan Febri Wibawa Parsa Sihombing Bacaleg DPR RI Dapil 2 Sumut. Keduanya semangat memberikan terobosan-terobosan baru untuk DPD Perindo Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan JTP dan Febri Wibawa saat sosialisasi dengan seluruh kader Partai Perindo Kota Sibolga yang dilaksanakan di Kota Sibolga, Senin (22/5/2023) siang. JTP akan lebih banyak memberikan ide serta beberapa kegiatan baru di Kota Sibolga.

“Saya melihat di Perindo Sibolga ini makin berkembang, diisi banyak oleh kaum muda. Ini artinya semangat anak muda di Kota Sibolga dalam memajukan Partai Perindo sangat antusias,” ungkapnya.

Selain itu, JTP juga akan membantu gerobak gratis demi mendongkrak UMKM bagi anak muda yang mau membuka peluang usaha di Kota Sibolga.

“Selama ini saya selalu beri bantuan gerobak UMKM secara gratis untuk daerah daerah lain, kali ini saya akan lakukan hal yang sama untuk Perindo Kota Sibolga, supaya potensi ataupun kreativitas anak muda di Kota Sibolga mampu berkembang,” sambungnya. 

Sementara itu, Febri Wibawa Parsa Sihombing juga punya keinginan yang lebih menarik lagi. Dalam waktu dekat Febri akan mendirikan posko tempat anak muda berkreativitas di Kota Sibolga-Tapanuli Tengah demi mengembangkan minat dan bakat para pemuda.

“Posko ini nantinya berfungsi untuk tempat anak muda berkarya. Mau apapun itu silahkan. Asal tujuannya baik, maka kita akan lakukan hal yang baik untuk pemuda di Kota Sibolga. Karena di Perindo Sibolga diisi para kaula muda, maka kita buat tempat berhimpunnya supaya lebih semangat dalam mengembangkan dan memenangkan Partai Perindo di Sumatera Utara, terkhususnya Kota Sibolga-Tapanuli Tengah,” tuturnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater mendukung positif terobosan-terobosan dua tokoh terbaik Perindo ini.

“Jika itu memang untuk mendongkrak UMKM di Kota Sibolga dan juga mendorong kreativitas anak muda itu sah saja. Namun jika nanti sudah terfasilitasi, saya menghimbau kepada kader-kader muda Perindo Kota Sibolga untuk tetap menjaga fasilitas yang sudah diberikan dan tetap santun dalam komunikasi dengan masyarakat. Jangan ada perpecahan. Tetap saling merangkul dan jangan ada yang saling menjatuhkan,” tutupnya. (As)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *