Deklarasi Tolak Narkoba di Sibolga

WhatsApp Image 2023 09 13 at 17.36.40
Deklarasi Tolak Narkoba di Polres Sibolga

SIBOLGA – Polisi gelar deklarasi tolak narkoba di Kota Sibolga, Sumatra Utara di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Rabu (13/9/2023).

Acara ini dihadiri Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja serta berbagai tokoh dan stakeholder penting yang turut berkomitmen melawan peredaran gelap narkoba menuju Sibolga BERSINAR (Bersih dari Narkoba).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini menindaklanjuti apa yang dilakukan Polda Sumut dan juga rapat terbatas yang dilakukan oleh Presiden RI langsung kepada 10 prioritas se Indonesia, dimana narkoba adalah menjadi kejahatan yang luar biasa, jadi penegakan hukum dalam pemberantasan narkoba juga harus dilaksanakan dalam penegakan secara luar biasa,” kata AKBP Taryono.

“Perintah Kapolda Sumut harus ada upaya apapun bentuknya dalam skala yang luar biasa. Pemerintah Kota dan elemen masyarakat bersama-sama bekerja dalam memberi kontribusi yang baik untuk Kota Sibolga,” lanjutnya.

Kapolres Sibolga menegaskan pentingnya penanganan kejahatan narkoba secara ekstra ordinary, seiring dengan komitmen bersama stakeholder dalam memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

“Kita berharap bahwa kegiatan ini akan memotivasi satuan kerja masing-masing untuk bersama-sama menciptakan Sibolga yang bersinar, bebas dari ancaman narkoba,” ujarnya.

Mewakil Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan, Sekda Yusuf Batubara menyampaikan apresiasi terhadap program prioritas Kapolda Sumatra Utara dalam memerangi Narkoba.

Senada disampaikan Anggota DPRD Sibolga, Herman Soni. Ia menekankan peran penting pemerintah dalam menggerakkan stakeholder untuk memberantas penyalahgunaan narkoba.

Puncak acara dilaksanakan pembacaan ikrar tolak narkoba oleh semua undangan yang hadir. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *