Walikota Sibolga Lantik 58 Pejabat

IMG 20240120 WA0006

Foto: Pelantikan 58 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Sibolga oleh Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan, Jumat (19/1/2024).

Bacaan Lainnya

SIBOLGA – Walikota Jamaluddin Pohan melantik 58 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemko Sibolga, di Aula Nusantara 1, Jumat (19/1/2024). Walikota menyampaikan bahwa pelantikan ini dilakukan untuk penyegaran di lingkungan kerja.

“Tujuan pelantikan hari ini untuk membenahi dan memantapkan organisasi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan maksimal,” katanya.

Selain itu, Jamaluddin juga meminta kepada seluruh jajaran ASN dan honorer untuk menjaga netralitas menjelang Pemilu 2024 pada Februari mendatang. Netralitas mesti dijaga menjelang pemilu. Dan, setiap pejabat diminta memiliki wawasan luas dan kemauan kuat dalam mendukung pimpinan. Kemudian Jamaluddin juga berharap para pejabat yang dilantik menjadi penggerak organisasi dengan cepat menyesuaikan diri.

“Jaga loyalitas dan hindari praktik korupsi di lingkungan kerja kita. Saya yakin dan percaya bapak ibu mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” ucapnya. (AS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *