Pernyataan Sikap Team Delapan ASN Tapteng Merah Putih Mendukung Sepenuhnya Pj Bupati Sugeng Riyanta

IMG 20240130 231615
Foto: Ilustrasi ASN.

TAPTENG – Team Delapan ASN Tapteng Merah Putih menyatakan sikap mendukung netralitas ASN di Lingkungan Pemkab Tapteng.

“SALAM ASN PENDUKUNG PJ BUPATI TAPANULI TENGAH Dr Sugeng Riyanta, SH.MH. Pernyataan sikap kami selaku ASN Tapanuli Tengah sangat mendukung netralitas ASN di lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah, dengan ini menyatakan sikap kami melawan sebagaimana postingan Facebook “Anak Tapteng Do Au” yang dialamatkan kepada Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta,” demikian keterangan tertulis diterima SNT, Selasa (30/1/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Untuk itu Team Delapan ASN Tapteng Merah Putih berharap agar para ASN di Lingkungan Pemkab Tapteng tidak mudah terpancing dan tetap mendukung Pj Bupati Tapteng, Sugeng Riyanta.

Kami berharap kepada kawan-kawan para ASN jangan mudah terpancing oleh Hoax yang beredar dan tetap dukung PJ Bupati Tapanuli Tengah Dr Sugeng Riyanta, SH.MH melawan segala bentuk perusakan moral para ASN di Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai”.

Mari berpikir logika saudara saudara kami para ASN yang ingin perubahan pada lingkungan pekerjaan kita selaku ASN. Sejak Pj Bupati Tapteng, Sugeng Riyanta melangkahkan kaki ke Bumi Tapanuli Tengah, masih kami ingat dan sangat terharu dengan semua keberhasilan beliau dalam memimpin Pemda Kabupaten Tapanuli Tengah yang masih dalam hitungan bulan. Sementara kita ketahui beliau bukan Putra Tapanuli Tengah dan berada di antara kumpulan semak semak yang telah menumpuk tanpa bisa melihat seberkas kumpulan cahaya jarum yang masih ada tertimpa di kumpulan semak-semak tersebut (ASN pendukung)”.

“MARI KITA TELUSURI BEBERAPA KEBERHASILAN PJ. Bupati Tapanuli Tengah yang kita cintai. 1. Temuan Dana BOK Dan Jaspel. Tidak netral nya oknum pejabat ASN Tapanuli Tengah (terlibat Politik). Memangkas biaya SPPD (Perjalanan Dinas) serta kegiatan-kegiatan yang tidak urgent”.

PJ Bupati Tapteng Sugeng Riyanta telah mengumumkan kenaikan TPP setiap ASN dan akan menaikkan gaji setiap honorer di Pemda Tapanuli Tengah.

Pj Bupati Tapteng
Foto: Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta (Dok/Istimewa)

Penggalangan dana dana CSR dari perusahaan untuk meningkatkan persentase penurunan stunting di Kabupaten Tapteng.

Akan bekerjasama dengan pihak perbankan dalam menyalurkan dana KUR untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Tapteng yang membutuhkan, dll.

Dari keberhasilan di atas apakah kita ASN masih percaya dan masih ingin mempertahankan kebodohan itu di unit kerja kita masing masing.???…Apakah kita ASN masih mau menerima berita berita HOAX yang sengaja atau tidak sengaja beredar seperti ramainya lalu lintas di terminal???

Dari keberhasilan keberhasilan di atas apakah kita ASN masih mau membiarkan PJ.Bupati Tapanuli Tengah Dr Sugeng Riyanta, SH.MH berjuang sendiri ????

“Ayo kawan- kawan ASN Tapanuli Tengah kita rapatkan barisan bersama Pj. Bupati. !!!! Melayani Bukan Untuk Dilayani. Kita harus solid mendukung PJ Bupati karena beliau adalah seorang birokrat yg mengerti kondisi ASN dan perkembangan aturan dan peraturan , mengenai ASN di Pemkab Tapteng. Mari kita bekerja bersama sama,” demikian bunyi press rilis diterima SNT dari Team Delapan ASN Tapteng Merah Putih. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *