Setelah dari Golkar, Lodewik Marpaung ke PDI Perjuangan Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Tapteng

IMG 20240417 170345
Lodewik Fraus Marpaung saat menerima formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tapteng periode 2024-2029 di Kantor PDI Perjuangan Tapteng, kemarin.

TAPTENG – Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tapteng Periode 2024-2029 di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Tapteng, Lodewik Fraus Marpaung, juga mengambil formulir yang sama di Kantor Sekretariat Partai PDI Perjuangan Tapteng, Selasa (16/4/2024) sore.

Kedatangan Lodewik Fraus Marpaung di Kantor Sekretariat DPD Partai PDI Perjuangan Tapteng, ia disambut oleh Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Tapteng.

Bacaan Lainnya

“Iya benar. Setelah dari Partai Golkar Tapteng, selanjutnya kita ambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat PDI Perjuangan Tapteng,” kata Lodewik.

Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tapteng di kantor PDI Perjuangan Tapteng oleh Lodewik Fraus Marpaung dibenarkan oleh Sekretaris DPD Partai PDI Perjuangan Tapteng, Ronald Pakpahan. “Iya benar,” kata Ronald Pakpahan singkat saat dihubungi.

Sebelumnya, Lodewik mengisyaratkan keseriusannya maju di Pilkada Tapteng tahun 2024 saat awak media ini mencoba mengkonfirmasi. Namun ia masih enggan berbicara lebih jauh.

“Yang jelas bahwa formulir pendaftaran sudah kita ambil dari Partai Golkar. Saya kira ini salah satu sinyal bahwa keinginan kita maju di Pilkada Tapteng,” kata putra Tapteng itu, kemarin. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *