oleh

AKP Tohap jadi Kasat Lantas, AKP Jokner Kapolsek Sibolga Selatan

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Harianja diwakili Wakapolres Kompol Reza Fahlevi Lubis memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira di lingkungan polres setempat, Senin (8/1/2018) pagi. Diantaranya Kasat Sabhara dan Kapolsek Sibolga Selatan.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumatera Utara Nomor: ST/1300/XII/2017 tanggal 7 Desember 2017. Pejabat yang diserahterimakan yakni Kapolsek Sibolga Selatan dari AKP Suteja Atmaja kepada AKP Jokner Malau dan Kasat Sabhara dari AKP Tohap Sibuea kepada AKP Marusur Sihombing.

Sementara itu, AKP Suteja Atmaja mendapat promosi sebagai Kabag Ops Polres Tapanuli Tengah, dan AKP Tohap Sibuea sebagai Kasat Lantas Polres Tapanuli Utara.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Kompol Reza P Lubis menyebutkan, mutasi adalah hal yang wajar di tubuh Polri, serta merupakan bentuk penyegaran organisasi untuk kinerja yang lebih baik.

“Terimakasih kepada pejabat yang lama, dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru. Segera menyesuaikan diri. Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas,” kata Wakapolres. (ril)

Komentar