Mobil Pajero Sport Seruduk Rumah Makan, 2 Orang Tewas

oleh
Pajero Sport Seruduk Rumah Makan. Foto; istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, KARO – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa terjadi pada Sabtu, (6/1/2018) sekira pukul 11.00 WIB di jalan umum Medan-Kotacane Km 78-79, tepatnya di Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumut.

Insiden kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil pribadi jenis Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi BK 100 MF yang datang dari arah Kotacane-Medan dengan sepeda motor RX 100 tanpa plat, yang berlawanan arah dari Medan-Kotacane. Akibatnya, mobil Mitsubishi Pajero menghantam penumpang Marga Silima Nopol BK 1300 SI yang sedang terparkir depan kedai nasi.

Informasi diperoleh, salah satu korbannya adalah pemilik kedai nasi yang sedang menyiapkan makanan di depan kedainya, dan mobil pribadi jenis Inova Nopol BK 1728 XS yang sedang parkir di teras rumah.

Sementara korban yang meninggal dunia masing-masing bernama Ting Tang Sembiring (60), warga Desa Ndeskati, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo, kemudian yang mengendarai sepeda motor, Sudin Purba (42), warga Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo yang merupakan pemilik rumah makan.

“Peristiwa tersebut bermula saat satu unit mobil pribadi jenis Pajero BK 100 MF dari Kotacane menuju Medan. Setibanya di TKP datang dari arah berlawanan (Medan-Kotacane), sebuah motor jenis RX 100 tanpa plat tiba-tiba menyeberang ke arah gang yang ada disebelah kanan, sehingga pengemudi mobil Pajero kelihatan terkejut dan berusaha mengelak ke kiri dari arah Kotacane menuju Medan,” papar seorang sumber yang tidak ingin menyebutkan identitasnya.

Pengemudi Pajero Sport diketahui bernama Aidil Azmi (42), warga Delitua Medan. Dia terkejut dan secara spontan memutar kendali mobilnya. Namun sayangnya, pengendara motor tertabrak dan mobil Pajero tersebut terus melaju ke halaman rumah penduduk hingga menabrak mobil penumpang Merga Silima Nopol BK 1300 SI yang terparkir.
Pun demikian, mobil Pajero tetap melaju dan menghantam pemilik rumah makan yang sedang bekerja di depan tempat jualan. Pemilik kedai ini terseret menghantam pagar besi batas rumah.

Setelah menabrak pemilik kedai makan, mobil Pajero itu masih terus melaju dan menabrak kembali mobil Inova BK 1728 XS yang sedang parkir di depan rumah. Sehingga mobil Pajero baru berhenti, namun mesin masih hidup dan roda mobil tetap berputar. Kasus kecelakaan yang merenggut dua nyawa ini dalam penanganan pihak aparat Kepolisian setempat. (ril/fk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *