Tingkatkan Sinergitas, Danrem 023/KS Silaturahmi ke Bupati Karo

SNT, Kabanjahe – Komandan Korem (Danrem) 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Beny Angga Suworo silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Karo.

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Bupati Karo, Cory S Sebayang didampingi oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Senin (31/10/2022).

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi, memperkokoh dalam menjalankan peran, tugas dan fungsi masing-masing,” katanya.

Danrem menilai, kebersamaan yang baik dan kuat antara Instansi sangat diperlukan untuk dapat bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang akan hadapi ke depan demi kepentingan masyarakat.

“Kabupaten Karo merupakan wilayah yang masuk dalam tugas dan tanggung jawab Korem 023/KS, sehingga kunjungan dan silaturahmi ini sangat penting, dalam menjalin tugas sehari-hari sehingga, sinergitas dan kolaborasi antara TNI dengan Pemerintah Daerah semakin optimal dalam menjalankan peran dan tugas masing-masing,” ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati Karo mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas perhatian Danrem 023/KS terhadap Kabupaten Karo.

“Atas nama pemerintah dan masyakarat Karo saya mengucapkan terima kasih, semoga dengan kehadiran Danrem 023/KS, semoga pemerintah daerah Karo semakin maju,” katanya.

Silaturahmi ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Danrem kepada Bupati Karo (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *