Dharma Wanita Bandara Fl Tobing Peduli, Ayah Rahmad Lubis Teteskan Air Mata Haru

  • Whatsapp
Ketua Dharma Wanita Bandara Fl Tobing Pinangsori Tapteng Saat Menyerahkan Bantuan Sebagai Rasa Kepedulian Kepada Rahmad Lubis.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Sepekan terakhir kediaman Rahmad Lubis (10) bocah asal Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut) secara silih berganti didatangi oleh warga, baik dari kalangan mahasiswa dan pemerhati sosial dengan tujuan untuk menyerahkan bantuan biaya perobatan sebagai bentuk rasa kepedulian.

Selasa, 23 Januari 2018 pagi tadi, rombongan ibu-ibu Dharma Wanita Bandara Fl Tobing Pinangsori menyambangi kediaman bocah berumur 10 tahun itu, karena turut terpanggil untuk peduli dengan kondisi yang dialami Rahmad Lubis.

Bacaan Lainnya

Ketua Dharma Wanita Bandara Fl Tobing Pinangsori, July kepada wartawan di kediaman Rahmad Lubis menyampaikan bahwa mereka turut prihatin sehingga terpanggil untuk ikut serta membantu meringankan derita penyakit yang dialami bocah tersebut.

“Sangat prihatin lah, dan kasihan. Jadi kita bersama kawan-kawan Dharma Wanita telah melihat dan menyaksikannya sendiri seperti apa kondisi fisik dan derita yang di alami oleh anak ini. Dia (Rahmad Lubis, red) terlihat sangat periang dan mudah senyum dan ramah pula. Jadi kita harapkan agar teman-teman lainnya juga bisa ikut berpartisipasi menyisihkan sebagian rezeki untuk meringankan beban keluarga Rahmad Lubis ini,” ucap July sesaat setelah memberikan tali asih pada keluarga Rahmad Lubis.

Syukur Lubis ayah dari Rahmad Lubis tampak meneteskan air mata dan merasa bersyukur atas apa yang diberikan ibu-ibu Dharma Wanita Bandara Fl Tobing Pinangsori yang datang menjenguk dan membantu biaya perobatan anaknya.

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita Bandara Fl Tobing Pinangsori yang datang melihat anak saya Rahmad Lubis. Saya sangat bersyukur atas apa yang telah kami terima dari ibu-ibu. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberi kesehatan dan murah rezeki bagi ibu-ibu, kami sekeluarga sangat senang dan berterimakasih sebanyak- banyaknya atas kepedulian ibu-ibu,” ucap Syukur Lubis di kediamannya. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *