Dandim 0212/TS Hadiri Pekan Raya Mahasiswa

  • Whatsapp
Dandim 0212/TS Hadiri Pekan Raya Mahasiswa.

Smart News Tapanuli, PALUTA – Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari yang diwakili Pabung 0212/TS Paluta Mayor Arm Harahap menghadiri acara Pekan Raya Mahasiswa (PRM) tingkat SMP, SMA sederajat se-Kabupaten Paluta, 31 Januari 2018 pukul 09.00 WIB. Kegiatan itu dilaksanakan di gedung serba guna Paluta, Gunung Tua.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Paluta diwakili asisten I Syarifudin Harahap.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari yang disampaikan Pabung 0212/TS Mayor Arm Harahap mengharapkan agar para peserta bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu.

Letkol Arm Azhari juga minta agar pelajar tetap semangat untuk meraih cita-cita. Memanfaatkan Media sosial kepada hal-hal yang positif dan menghindari narkoba. Tetap cinta kepada tanah air melalui perbuatan, serta ikut memelihara lingkungan dan melaksanakan gotong-royong. Berjiwa Negara Kesatuan Republik Indonesi (NKRI) tanpa membeda bedakan ras, suku dan agama. Jaga dan jalin silaturrahmi sesama anak bangsa,” kata Dandim yang disampaikan Pabung Mayor Arm Harahap.

Hadir diacara ini, Bupati Paluta diwakili Asisten I Syarifidin Harahap, Perwakilan dari 37 sekolah yang ada di Paluta, Tokoh Masyarakat dan pemuda, Perwakilan yang hadir dari 37 sekolah sebanyak 286 orang. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman. (ril penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *