Greysia & Apriyani Persembahkan Gelar Pertama untuk Indonesia

  • Whatsapp
Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Mempersembahkan Gelar Pertama Untuk Indonesia di Turnamen India Terbuka 2018/Badminton Indonesia. Foto: sindonews.com/int.

Smart News Tapanuli, NEW DELHI – Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan gelar pertama untuk Indonesia di turnamen India Terbuka 2018.

Pada partai puncak ini berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Minggu (4/2/2018). Ganda putri tim Merah Putih berhasil menang dua game langsung atas Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan 21-18, 21-15 dalam tempo 58 menit.

Bacaan Lainnya

Greysia dan Apriyani tetap berusaha untuk menyingkirkan tekanan saat tampil di final. Maklum, pasangan Indonesia tampil sebagai laga perdana di partai puncak.

Usaha itupun berjalan sesuai rencana. Pasalnya, Greysia dan Apriyani berhasil unggul cepat 16-12. Greysia jadi pembeda lantaran variasi pukulannya sering membuka celah pertahanan Thailand dan memudahkan Apri menyelesaikan reli panjang.

Unggul empat poin membuat Greysia dan Apriyani bersemangat untuk menuntaskan game pertama dengan 21-18. Di kuarter kedua, Jongkolphan dan Rawinda masih kesulitan untuk mengimbangi permainan lawan.

Akibatnya, Greysia dan Apriyani kembali unggul di interval kedua 11-9. Jongkolphan dan Rawinda berusaha untuk mengejar ketertinggalan, namun upaya yang dilakukan ganda putri Thailand gagal membuahkan poin.

Namun Greysia dan Apriyani akhirnya sukses menutup pertandingan dengan 21-15. Raihan ini menjadi gelar pertamanya di tahun ini.

Pasangan inipun telah berhasil mengemas tiga gelar sejak diduetkan. Gelar pertama didapat sewaktu menjadi juara di Prancis Terbuka 2017 dan Thailand Terbuka 2017. (sn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *