Sat Resnarkoba Polres Madina Bekuk Pengedar Narkoba

  • Whatsapp
Barang Bukti yang Diamankan Petugas dari Tersangka. Foto: trib-mdn.

Smart News Tapanuli, MADINA – Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Mandailing Natal (Madina) meringkus KI alias I (39) dalam kasus narkoba jenis sabu. Tersangka ditangkap di Kelurahan Panyabungan III, Banjar Sibaguri, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, Sumut.

Kapolres Madina AKBP Martri Sonny melalui Kasat Narkoba AKP M Rusli mengatakan tersangka diduga melakukan penyalahgunaan sabu dengan cara membeli, menjual dan perantara dalam jual beli serta menerima.

Bacaan Lainnya

Rusli menerangkan dari hasil penangkapan, petugas juga berhasil mengamankan 4 (Empat) bungkus plastik klip transparan warna putih yang berisikan sabu dengan berat total 1,02 Gram.

Selain itu petugas juga mengamankan dari tersangka berupa satu buah bong pada bagian tutupnya terpasang 2 (dua) buah pipet kecil dan di salah satu pipet tersebut terpasang pipa kaca satu buah mancis yang terpasang jarum, satu buah mancis warna merah, satu buah sarung kaca mata warna hitam merk I-Nergi, satu buah kotak bungkus rokok kosong merk class mild, dua buah pipet aqua gelas, lima bungkus plastik klip transparan, satu lembar potongan kertas timah rokok warna merah dan uang pecahan sebesarRp 40.000,-.

Diterangkan, bahwa proses penangkapan tersangka diawali dengan adanya informasi serta cirri-ciri pelaku yang didapat petugas tentang adanya transaksi sabu. Kemudian petugas menuju kelokasi.

“Kami dari Polres Mandailing Natal mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Banjar Sibaguri yang telah memberikan informasi tentang maraknya peredaran narkoba di tempat tersebut. Tersangka akan dikenakan Pasal 114 ayat 1 undang-undang narkotika nomor 35 tahun 2009 dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara, dan kini tersangka mendekan di dalam jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelas Rusli, Senin, (5/2/2018). (trib-mdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *