Ditinggal di Kebun Sawit Bayi Perempuan ini Menangis Kencang, Ibunya Siapa?

oleh
Penemuan Bayi di Kebun Sawit gegerkan Warga. Foto: trib-mdn.

Smart News Tapanuli, DELI SERDANG – Warga Dusun I Afdeling V Desa Tanjung Kebun, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menemukan sesosok bayi yang masih memiliki tali pusar, dan masih hidup.

Bayi pertama kali ditemukan oleh Nining (35) saat ia keluar dari rumahnya. Nining mendengar suara tangisan bayi yang begitu kencang berasal dari arah kebun sawit yang berjarak sekitar 10 meter dari rumahnya.

Merasa penasaran, Nining lantas mendatangi sumber suara tersebut. Ia begitu terkejut melihat sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang dibungkus dalam kantong plastik berwarna hitam.

Informasi itu kemudian sampai kepada Suriyono selaku Kapala Dusun V, Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, dan selanjutnya menyampaikan penemuan bayi tersebut ke Polsek Pagar Merbau, Polres Deli Serdang.

Kapolsek Polsek Merbau bersama personilnya langsung menuju lokasi, dan membawa bayi tersebut ke klinik Pratama Kasih Ibu di Desa Jaharun, untuk penanganan medis.

Terkait peristiwa itu, Kapolsek Pagar Merbau AKP Syahrial Koto menjelaskan bayi tersebut diperkirakan dibuang saat baru dilahirkan oleh ibunya.

“Hal itu dikuatkan karena tali pusar masih menempelnya serta ada bekas darah ditubuh bayi. Kita masih menyelidiki kasus ini akan melakukan penyelidikan untuk kasus ini untuk menemukan orangtua dari bayi malang tersebut,” jelas Syahrial Koto. (trib-mdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *