Hari Pers Nasional, Dirut RSU Sibolga Jamu Wartawan

  • Whatsapp
Dua orang wartawan yang bertugas di kota Sibolga bersama Direktur RSUD Fl Tobing Sibolga meniup lilin.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Direktur RSU FL Tobing Sibolga Masrip Sarumpaet merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 bersama wartawan yang bertugas di Kota Sibolga, Jumat (9/2/2018).

Perayaan HPN 2018 bersama wartawan ini dilaksanakan sederhana dengan jamuan makan siang dan pemotongan kue ulang tahun di salah satu rumah makan di Jalan Sibolga-Barus, di Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah, Sumut.

Bacaan Lainnya

Direktur RSU FL Tobing Sibolga Masrip Sarumpaet mengatakan acara spontan ini untuk saling berbagi kebahagiaan dengan kaum jurnalis di Sibolga, sebagai mitra kerja strategis melaksanakan tugas melayani masyarakat di bidang kesehatan.

“Ini niat yang tulus dari kami, dan kami ingin berbagi kebahagiaan merayakan hari pers nasional bersama kawan-kawan. Saya paham betul hari ini merupakan hari kegembiraan dan kebesaran teman-teman pers,” kata Masrip.

“Sebetulnya saya sudah berapa kali terlibat dalam acara seperti ini, terakhir saya di Bengkulu, berbagi ilmu pengetahuan serta sharing pengalaman,” ujar Masrip.

Masrip berharap melalui kegiatan sederhana ini, kemitraan rumah sakit dan wartawan yang sudah terjalin baik ke depan semakin dipererat, untuk peningkatan mutu pelayanan dan keselamatan pasien di RSU Sibolga.

“Silahkan beri masukan kepada kami untuk perbaikan pelayanan di RSU FL Tobing. Harapan kami ke depan, kerjasama dan persaudaraan di antara kita tetap terjalin dengan baik. Selamat hari pers nasional semoga sukses bagi kita semua,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *