Sesosok Mayat Disebut Ditemukan di Titik Kordinat 94 Perairan Sabang

  • Whatsapp
Sosok Jenazah Diduga ABK KM Mega Top III Ketika Dievakuasi Beberapa Hari Lalu dari Kapal. Foto" DOK.

Smart News Tapanuli, TAPTENG – Sesosok mayat disebut-sebut kembali ditemukan. Menurut informasi diperoleh, sosok mayat tersebut kabarnya ditemukan oleh nelayan Kapal Pompong di titik kordinat 94 diduga di kawasan perairan Sabang.

Informasi ini awalnya diperoleh dari salah satu Grup WhatsApp, Minggu, (18/2/2018) sore.

Bacaan Lainnya

Brusan dtlfn pak aswin kmi,  Katanya ada lg dapat mayat di 94Pompong juga yg mndapat. Infonya dr Bg Aswin ada mayat di temukan Km Berkah di Kordinat 94,” tulis dua orang dalam grup WhatsApp tersebut.

Namun hingga kini belum diperoleh informasi lebih akurat terkait informasi yang beredar tersebut.

Sementara itu, Kepala Kantor SAR/BNPP Medan, Budiawan yang dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat (SMS), Minggu, (18/2/2018) mengaku telah menerima informasi terkait temuan mayat yang disebut-sebut berada di titik kordinat 94 tersebut.

Namun Budiawan mengaku, terkait laporan itu pihaknya masih menunggu informasi selanjutnya.

“Kami juga dapat kabar dari pak Jamil ada penemuan mayat, kami masih menunggu info lanjutannya,” kata Budiawan singkat.

Sebelumnya, sesosok mayat yang diduga salah satu ABK Mega Top III  juga ditemukan. Dan telah berhasil di evakuasi ke RSU Sibolga beberapa hari lalu. Bahkan tim DVI Polda Sumut telah melakukan identifikasi terhadap sosok mayat tersebut, untuk memastikan apakah sosok mayat tersebut bagian dari ABK KM Mega Top III.

Dan kali ini, kabar penemuan sesosok mayat di titik kordinat 94 perairan Sabang kembali bikin heboh warga, termasuk para keluarga dan kerabat ABK KM Mega Top III.

Humas UD Sinarmas Aswin Nasution yang dihubungi melalui selulernya, Minggu, (18/2/2018) sekitar pukul 18.45 WIB, belum berhasil. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *