Lagi, Sesosok Mayat Ditemukan, Dibajunya Ada Tulisan ini

  • Whatsapp
Sesosok Mayat Saat Dievakuasi ke Kapal SAR Nakula. Foto: istimewa.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Lagi, sesosok mayat diduga salah satu ABK KM Mega Top III ditemukan di kordinat 94 perairan Samudera Hindia Barat, Sabtu, (18/2/2018).

Informasi diperoleh, sosok mayat tersebut mengenakan baju bertuliskan “Badar Saja” diduga berjenis kelamin laki-laki, ditemukan oleh nelayan kapal pongpong KM Berkah asal Aceh.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya oleh nelayan kapal pongpong membawa mayat tersebut ke perairan Nias Selatan Teluk Dalam, dan ditengah laut sesosok mayat kemudian dievakuasi ke Kapal SAR Nakula milik Basarnas.

Oleh Kapal SAR Nakula membawa sosok mayat ke Pelabuhan di Nias, dan Selasa sore sekitar pukul 05.00 WIB dibawa menuju kota Sibolga.

“Diperkirakan sosok mayat akan toba sekitar pukul 00.00 WIB di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga,” jelas Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori kepada Smart News Tapanuli, Selasa, (20/2/2018) malam melalui selulernya.

Menurut informasi yang diperoleh, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dijadwalkan hadir di PPN Sibolga menyambut kedatangan sesosok mayat tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat diduga salah satu ABK KM Mega Top III ditemukan di perairan Nias Utara.

Sekadar untuk diketahui, Kapal KM Mega Top III dengan jumlah ABK 28 dan seorang penumpang dinyatakan hilang kontak pada 3 Januari 2018 lalu. Kapal tersebut berangkat melaut dari PPN Sibolga.

Upaya pencarian terus dilakukan oleh Tim SAR dan nelayan serta mengerahkan pesawat TNI. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *