Pasangan Eramas Diterima Seluruh Etnik, Suku, Agama dan Budaya di Sumut

imlek bersama Eramas
Perayaan Imlek bersama Eramas dirangkai dengan acara deklarasi Relawan Hati Emas (Harapan Tionghoa untuk Eramas) se-Sumatera Utara, di Regale Convention Center, Jalan H Adam Malik Nomor 64, Kota Medan, Sabtu (24/2/2018) malam.

Smart News Tapanuli, MEDAN – Perayaan Imlek bersama Eramas dirangkai dengan acara deklarasi Relawan Hati Emas (Harapan Tionghoa untuk Eramas) se-Sumatera Utara, di Regale Convention Center, Jalan H Adam Malik Nomor 64, Kota Medan, Sabtu (24/2/2018) malam.

Sebanyak 1.600 masyarakat Tionghoa Sumatera Utara hadir untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah pada Pilgub 2018.

Bacaan Lainnya

“Hari ini membuktikan bahwa pasangan Eramas diterima oleh seluruh etnik, suku, agama dan budaya yang ada di Sumatera Utara,” kata Ketua Panitia, Rudi Zulham Hasibuan dalam sambutannya.

Rudi Zulham yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumut mengatakan relawan Hati Emas sudah terbuntuk di 15 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.
“Satu yang kita inginkan, Eramas menang. Kita yakin pasti menang,” tegas Rudi.

Pada kesempatan itu, Ketua Hati Emas Sumut Goh Kiat Tie mengatakan, dibentuknya relawan Hati Emas, karena menginginkan Sumut maju, sejahtera, dan bermartabat, dibawah kepemimpinan Eramas.

“Saya kenal sekali dengan beliau (Edy). Jadi, Kita tidak perlu ragu, pasti beliau akan berjuang untuk Sumut yang bermartabat,” ujar Goh Kiat Tie dalam sambutannya.

imlekk
Utusan Warga Tionghoa dari Sibolga Foto Bareng dengan Edy Rahmayadi usai acara Deklarasi.

Mendapat dukungan yang begitu luar biasa dari relawan Hati Emas, Cagub nomor urut 1 yang diminta menyampaikan pidato menyatakan rasa syukurnya.

“Ini pertanda baik untuk Sumut. Mari bersepakat untuk mengejar ketinggalan-ketinggalan provinsi yang kita cintai ini dari provinsi lainnya. Percayalah kita mampu untuk itu,” kata Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga berharap relawan Hati Emas tidak akan surut dalam memberikan dukungnya demi menjadikan Sumut yang bermatabat.

“Saya harap Hati Emas ini tidak pernah bubar, saya mau sampai kapanpun ikut memperjuangkan serta membangun Sumut ini” harap Edy.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Harian Inti Pusat Indra Wahidin, Sekretaris DPW Partai NasDem Sumut sekaligus Ketua Iskandar ST, Ketua Inti Sumatera Utara Anwar Susanto, Sekjen MPI sekaligus Ketua Hati Emas Kota Medan Rudi Arief, Tokoh Tionghoa Sumut Sehat Ahai, beserta ribuan masyarakat Tionghoa se-Sumatera Utara. (SN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *