Malam ini ‘Kotak’ Konser di Stadion Horas Sibolga

tantri kotak
Grup Musik Kotak Melaksanakan Jumpa Fans Sebelum Manggung, Sabtu Malam, 3 Maret 2018 di Stadion Horas Sibolga. FOTO: istimewa.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Grup musik rock Indonesia “Kotak” akan tampil di stadion Horas Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu malam, 3 Maret 2018 sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebelum manggung, personel band Kotak dengan sang vokalis Tantri beserta kru nya melakukan cek sound beberapa saat lalu di pentas yang telah berdiri. Juga ada penampilan dari band-band lokal.

Bacaan Lainnya

Grup band yang dikenal dengan tembang ‘Pelan-pelan Saja’ juga sempat melakukan jumpa fans.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebut, konser band Kotak ini tidak dibebankan biaya masuk kepada penonton (gratis, red). Namun terkait hal itu, belum diperoleh informasi resmi dari panitia.

Disisi lain, ada hal yang menarik dan lucu, beredar foto di media sosial yang menunjukkan, beberapa personel band Kotak terpaksa membungkus sepatunya dengan kantongan plastik.

Hal itu disebabkan karena kondisi lapangan di stadion Horas Sibolga becek pasca hujan yang mengguyur kota Sibolga beberapa hari terakhir.

Konser band Kotak ini bertajuk ‘100 Kota 1 Bahasa’ di sponsori oleh salah satu perusahaan rokok. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *