oleh

Tukang Becak di Padangsidimpuan Sepakat Menangkan Eramas di Pilgubsu

Smart News Tapanuli, PADANGSIDIMPUAN – Para tukang becak bermotor di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) sepakat untuk mendukung Calon Gubernur Sumut (Cagubsu) Edy Rahmayadi. Dihadapan Edy, para tukang becak menyampaikan sejumlah aspirasi, Jumat, 2 Maret 2018.

Aspirasi yang disampaikan ketika kepada Edy Rahmayadi berkunjung ke beberapa pangkalan tukang becak. Diantaranya, di pasar Saroha Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Aek Mampang, dan di Kompleks City Walk Jalan Jenderal Sudirman, Kota Padangsidimpuan.

“Cuma Eramas yang kami harapkan, enggak mungkin kami mengharapkan orang luar untuk rumah kita ini,” kata Ahmad Nasution, salah seorang dari antara tukang becak dihadapan Edy.

Menurut Ahmad, bukan hanya satu atau dua orang yang menetapkan pilihan kepada pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah. Namun, hampir seluruh tukang becak yang berada di Kota Padangsidimpuan.

“Saya berani bilang begitu, karena setiap hari di pangkalan kami selalu membahas ini. Besar harapan kami untuk kemenangan Eramas,” ungkapnya.

“Betul itu betul, kami mau Sumut ini bermartabat, kayak yang dibilang Pak Edy,” begitu disahuti beberapa tukang becak yang berada tak jauh dari posisi Ahmad.

Dikesempatan itu, mantan Pangkostrad ini membagikan handuk kecil, kalender, dan stiker bergambar Eramas kepada tukang becak. (SN)

Loading...

Komentar