Begini Kemeriahan Nobar LIDA Indosiar di Pantai Bosur Pandan

  • Whatsapp
Warga yang Nobar Penampilan Rdiwan Naibaho di LIDA Indosiar melalui layar proyektor di Pantai Bosur Pandan. FOTO: Kominfo Tapteng.

Pandan – Konser Final Top 34 Grup 4 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Sabtu, (10/3/2018) dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Sementara, baru satu kontestan yang selesai tampil dihadapan para dewan dangdut, yakni Tina asal Papua.

Sementara itu, kemeriahan nonton bareng LIDA Indosiar di Kabupaten Tapanuli Tengah sangat meriah, misalnya di Pantai Bosur Pandan melalui layar proyektor yang diselenggarakan kecamatan Pandan, wrga berondong-bondong datang untuk menonton penampilan Ridwan Naibaho.

Bacaan Lainnya

Sebelum Ridwan Naibaho tampil, warga tampak disibukkan dengan mengirimkan SMS sebagai bentuk dukungan untuk Ridwan bisa lolos di grup 4 ini.

Diacara nobar di Pantai Bosur ini hadir juga Camat Pandan Deddy Kurniawan Panggabean dan Plt Kadis Kominfo Tapteng Dedi Sudarman Pasaribu. Keduanya juga terlihat sibuk mengirimkan dukungan melalui SMS dari telepon genggamnya.

Camat Pandan Deddy Kurniawan Panggabean dan Plt Kadis Kominfo Tapteng Dedi Sudarman Pasaribu Saat Ikut Nobar di Pantai Bosur Pandan.

Terpantau jugta hadir dilokasi ini Lurah dan Kades se- kecamatan Pandan, ASN serta masyarakat Pandan.

Selain di Pantai Bosur Pandan, acara nobar juga diadakan di 20 kecamatan di Tapanuli Tengah.

Sementara, sebelum konser di ajang pencarian bakat ini dimulai, terlebih dahulu diumumkan hasil peroleh SMS sementara.

Berikut hasil perolehan SMS sementara dari 5 kontestan grup 4 di konser final top 34, LIDA Indosiar.

1.Tina – 31,49 % 2.Cici – 29,2 % , 3.Ridwan – 14, 18% , 4.Ayudia – 13,4 % , 5.Khori – 10,73 %.

Hasil perolehan sementara SMS ini terhitung hingga pukul 19.30 WIB.

Agar Ridwan Naibaho melaju ke babak berikutnya, ditentukan oleh dukungan Anda. Caranya Ketik: LIDA (spasi) RIDWAN kirim ke: 97288. Kirim SMS sebanyak-banyaknya. (Kominfo Tapteng/Sigit Setiadi/Indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *