Jelang MTQ Ke 44, Begini Wajah Kantor Camat Pinangsori

  • Whatsapp
Persiapan pelaksanaan MTQ ke- 44 tahun 2018 Tingkat Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Pinangsori – Suara mesin Ketam dan Gergaji listrik mewarnai suara bising di tengah cuaca terik matahari di depan kantor camat Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (10/3/2018).

Persiapan pelaksanaan MTQ ke- 44 tahun 2018 tingkat kecamatan di wilayah ini terlihat begitu antusias. Persiapan ini di prediksi akan rampung hari Senin, 12 Maret.

Bacaan Lainnya

Amatan SNT dilokasi, ada jalinan keharmonisan antar umat beragama pada persiapan pelaksanaan MTQ ke- 44 Pinangsori. Tampak Camat dan Sekcam Pinangsori dan beberapa pekerja lainnya yang non muslim ikut antusias bekerja sama dengan para panitia penyenggara MTQ ini.

Camat Pinangsori mengatakan persiapan ini dilakukan mengingat tanggal 14 Maret nanti, halaman kantor camat ini di jadikan lokasi penyelenggaraan MTQ ke- 44 tahun 2018.

“Kita persiapkan mulai saat ini, biar di hari H nanti kita tidak terkesan buru-buru untuk menghias dan menata tempat ini,” ucap Pahala Nababan, SH Camat Pinangsori ketika ditemui di kantornya.

Adji, salah seorang panitia pelaksanaan kegiatan MTQ Ke- 44 ketika di konfirmasi menyebut konsep dan dekorasi untuk acara ini sepenuhnya ide dari Camat Pinangsori.

“Ini semua konsep pak camat,” ujar Adji. (Job Purba)

Editor: Ren Morank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *