oleh

Ridwan Naibaho Tampil Besok Malam di LIDA Indosiar

Pandan – Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar masih terus berlanjut. Besok, Sabtu, 10 Maret 2018, Ridwan Naibaho putra daerah Tapteng-Sibolga akan tampil di grup 4 dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Agar Ridwan Naibaho dapat bertahan dan melanggeng ke tahap selanjutnya, maka diharapkan dukungan penuh dari warga Tapteng dan kota Sibolga, secara umum untuk warga di Sumatera Utara. Ridwan merupakan satu-satunya kontestan mewakili Sumut diajang pencarian bakat LIDA Indosiar.

Selaku warga Tapteng-Sibolga, pasti bangga memiliki dan melihat perjuangan seorang putra daerah hingga mampu melanggeng ke studio Indosiar di Jakarta.

Imam Safii selaku Ketua Dewan Kesenian, bersama Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah Rahmansyah Sibarani kepada Smart News Tapanuli menyampaikan agar seluruh elemen masayrakat Tapteng dan kota Sibolga mendukung Ridwan Naibaho dengan mengirimkan SMS sebanyak mungkin.

“Besok jam 7.00 WIB malam Ridwan Nibaho akan tampil di LIDA Indosiar. Saya bersama Ketua DPD KNPI Tapteng mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Ridwan Naibaho dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya. Sehingga Ridwan bisa bertahan di LIDA Indosiar dan melanggeng ke tahap berikutnya,” ujar Iman Safii dan Rahmansyah Sibarani melalui selulernya, Jumat, (9/3/2018).

Imam Safii juga menyampaikan cara mengirimkan dukungan berupa SMS tersebut.

“Ketik: LIDA (spasi) RIDWAN kirim ke: 97288. Kirim sebanyak-banyaknya,” kata Imam.

Untuk memberikan dukungan penuh terhadap Ridwan Naibaho, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dijadwalkan langsung ikut menonton penampilan Ridwan pada Sabtu malam, 10 Maret 2018 di studio Indosiar, Jakarta. (Red)

 

Editor: Ren Morank

Komentar