Malam ini Bupati Bakhtiar Nonton Langsung Ridwan Naibaho di LIDA Indosiar

  • Whatsapp
Ridwan Naibaho. FOTO: Dok/istimewa.

Tapteng – Ridwan Naibaho merupakan satu-satunya kontestan mewakili Sumatera Utara (Sumut) di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar. Pada Sabtu, (10/3/2018) malam nanti sekitar pukul 19.00 WIB, Ia akan tampil di grup V.

Agar Ridwan dapat melaju ke babak berikutnya, dukungan dari Anda sangat menentukan, dengan cara mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya. ‘Ketik: LIDA (spasi) RIDWAN kirim ke: 97288.

Bacaan Lainnya

Sekaitan dengan itu, Sabtu malam nanti diadakan nonton bareng (nobar) di 20 kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Sesuai dengan arahan dari Pak Bupati, malam ini di 20 kecamatan diadakan nonton bareng. Hal itu sebagai bentuk dukungan untuk Ridwan Naibaho sehingga Ridwan dapat melaju ke babak selanjutnya,” ujar Kabag Humas Pemkab Tapteng kepada Smart News Tapanuli, Sabtu, (10/3/2018) siang melalui selulernya.

Terpisah, Ketua Dewan Kesenian Tapteng Imam Safii Simatupang menyebut acara nobar juga diadakan di pantai Bosur Pandan.

“Selain di 20 kecamatan, nobar untuk menyaksikan dan mendukung Ridwan Naibaho juga dilaksanakan di Pantai Bosur Pandan,” ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, dukungan juga datang dari Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Bakhtiar menyebut dirinya berangkat ke Jakarta hari ini khusus untuk menonton dan memberikan dukungan penuh kepada putra daerah Tapteng itu di ajang LIDA Indosiar.

“Hari ini Saya berangkat ke Jakarta untuk menonton langsung penampilan Ridwan Naibaho. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat di Tapteng dan Kota Sibolga, serta secara umum untuk warga Sumatera Utara agar memberikan dukungannya, sehingga Ridwan mampu melaju ke babak selanjutnya di ajang pencarian bakat ini,” tulis Bakhtiar. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *