Dewi Persik ke Ridwan Naibaho: Penampilan Kamu Cool dan Keren

  • Whatsapp
Dewi Persik Dewan Dangdut LIDA Indosiar. FOTO: youtube.

Sibolga – Usai penampilannya membawakan lagu “Let’s Have Fun Together” di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar di Konser Final Top 34 Group 4, Sabtu, (11/3/2018), Ridwan Naibaho duta dari Provinsi Sumatera Utara mendapat pujian dari Dewan Dangdut Dewi Persik.

Menurut Dewi, penampilan Ridwan Naibaho ‘Cool’ dan Keren, kendati pengucapan kalimat (Artikulasi)“Lets Have Fun Together” sempat menuai kritikan karena Ridwan dianggap kurang pas mengucapkannya ketika sedang bernyanyi.

Bacaan Lainnya

“Itu salah penyebutan aja. Tapi dari penampilan kamu, itu Cool dan Keren sekali,” puji Dewi Persik.

Menurut Dewi, meskipun tampil pada penampil terakhir, namun Ridwan mampu menunjukkan penampilan yang menarik dan energik.

“Sebagai peserta yang terakhir, kamu menampilkan sesuatu yang menarik dan energik. Gerakan kamu menurut saya begitu ‘hot’. Ini Midnight malam banget, kamu seksi lho. Seksi feel kamu itu Achh..Laki gitu lho. Dan, kalau pun kamu joget, Not kamu tetap terjaga. ‘Alhamdulillah makasih ka Dewi’ ucap Ridwan menjawab.

Dewi juga minta Ridwan mengubah ekspresi dalam bernyanyi.

“Mungkin sedikit lagi ditambah ekspresinya. Biar lebih gimana kek gitu. Tambah sedikit jangan banyak-banyak biar jangan lebay. Sedikit lagi,” ujar Dewi.

Ridwan Naibaho berhasil memperoleh polling SMS tertinggi, 28.53%, dan berhak melaju ke babak final selanjutnya.

Dari 5 duta pada konser ini, Tina, duta provinsi dari Papua tereliminasi. Sedangkan 3 duta lainnya melaju ke babak final berikutnya.

Ridwan Naibaho Saat Tampil di Konsel Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar, Sabtu, 10 Maret 2018.

Ke lima duta provinsi di konser ini antara lain, Ridwan (Sumatera Utara), Ayudia (Jambi), Khori (Jakarta), Cici (Sulawesi Barat), dan Tina (Papua). (Ren Morank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *