Tokoh Masyarakat: Keliru, Jika Disebut Tidak Ada Pembangunan di Taput

  • Whatsapp
Tokoh masyarakat Kecamatan Simangumban, Rasman Ritonga mengatakan ‘buta’ bagi setiap orang ataupun pihak lain yang menyatakan tidak ada pembangunan yang dilakukan oleh Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan. FOTO: istimewa.

Tapanuli Utara – Tokoh masyarakat Kecamatan Simangumban, Rasman Ritonga mengatakan ‘buta’ bagi setiap orang ataupun pihak lain yang menyatakan tidak ada pembangunan yang dilakukan oleh Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan.

“Penglihatan mereka itu buta (orang yang mengatakan tidak ada pembangunan, red), semoga mereka tidak tersandung akibat kebutaannya,” tegas Rasman di acara kampanye tatap muka calon bupati Taput nomor urut 1, di Lapangan Kecamatan desa Aek Nabar Simangumban, Rabu, (14/3/2018).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya lagi, masyarakat Simangumban siap memenangkan pasangan Nikson-Sarlandy dengan alasan pembangunan sudah dirasakan masyarakat Simangumban seperti pembangunan jalan hotmix dikawasan Luat Pahae.

Senada dikatakan Opung Poso Simanjuntak, disebutnya keberadaan mereka di acara kampanye dengan tujuan yang sama.

“Kita, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh bisa sama-sama berdiri di sini. Tujuan kita berada disini adalah sama yakni memenangkan Nikson Nababan Sarlandy Hutabarat untuk melanjutkan pembangunan yang sudah disusun,” ujarnya.

“Selamat datang di Simangumban. Jadilah Nikson dan Sarlandy menjadi pelindung “panggonggom” di taput,” ujarnya lagi dengan lantang.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Simangumban, Jono Panjaitan menjelaskan pertemuan tatap muka antara masyarakat Desa Aek Nabara, Desa Simangumban Julu bersama jagoan mereka Nikson Sarlandy merupakan penyampaikan tekat satu hati memenangkan Nikson Sarlandy.

“Kita tidak salah pilih, pembusukan yang dilakukan oleh rival adalah upaya mencederai pembangunan yang telah dilakukan. Jangan percaya teori pembusukan yang sengaja disebar dikampung kita (simangumban). Mari kita sadarkan mereka dengan pembangunan yang ada di daerah kita,” imbaunya.

Acara ini, dihadiri ratusan warga desa dan dihadiri pasangan nomor 1 Nikson Nababan. (ril/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *